Ceramah Ustadz Yusuf Mansyur


Teman-teman semua yang di rahmati Allah, kita sebagai seorang muslim tentu akan senantiasa menghambakan diri kita hanya kepada Allah SWT. Di zaman modern ini, sedikit sekali orang yang memikirkan masa yang akan datang. Apakah kita tahu apa yang akan terjadi pada esok hari? Tentu kita tidak bisa mengetahui yang akan terjadi. Pada kesempatan kali ini, saya mencoba untuk membantu teman-teman semua agar tidak terjebak oleh kehidupan dunia yang fana.

Teman-teman semua, kita sebagai seorang muslim jangan sampai terpengaruh oleh kehidupan yang fana ini. Di era modern ini, kita harus bisa mengatur dan memanage diri kita dengan baik. Mengapa? karena tidak sedikit diantara kita yang menjadi korbannya.

Teman-teman semua yang di rahmati Allah, kita hidup di dunia pasti memerlukan harta. Harta/uang merupakan hal yang penting bagi kita. Tetapi kita harus mengetahui harta itu, apakah halal atau haram. Sebab, kebanyakan dari kita lebih memikirkan berapa banyak uang yang dapat di dapatnya tanpa memperhatikan apakah itu halal atau haram.

Untuk lebih jelasnya, mari kita dengarkan ceramah dari ustadz Yusuf Mansyur tentang “Efek Harta Haram”

Tinggalkan komentar